Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Juara 1 Lomba Fotografi Ponorogo

Salah satu dari mereka, yaitu siswa kelas XII jurusan Multimedia, berhasil meraih juara pertama dalam lomba fotografi yang diadakan oleh pemerintah.

Juara 1 Lomba Fotografi Ponorogo

  • Diposting oleh : Dwiprasthetic
  • pada tanggal : Januari 13, 2023
  • Waktu Pelaksanaan : 2018
  • Kejuaraan : Juara 1
  • Tingkat : Kabupaten
  • Penyelenggara : Universitas Hosenka Ponorogo
Fotografi

Prestasi memang selalu menjadi hal yang diharapkan oleh semua orang, baik itu dalam bidang akademis maupun non-akademis. Tak terkecuali bagi siswa-siswi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ponorogo. Salah satu dari mereka, yaitu siswa kelas XII jurusan Multimedia, berhasil meraih juara pertama dalam lomba fotografi yang diadakan oleh pemerintah kota Ponorogo.

Lomba fotografi yang berjudul "Ponorogo dalam Perspektif Muda" ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMK di kota Ponorogo. Setiap peserta diharuskan mengirimkan 2 buah foto yang menggambarkan keindahan dan keunikan kota Ponorogo dari perspektif mereka sendiri. Setelah melalui seleksi yang ketat oleh dewan juri, akhirnya terpilihlah siswa kelas XII jurusan Multimedia sebagai pemenang pertama.

Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini merupakan hasil karya siswa tersebut yang berjudul "Ponorogo dalam Warna". Foto ini menggambarkan keindahan kota Ponorogo yang dikelilingi oleh perbukitan dan dihiasi dengan berbagai warna-warna yang menyegarkan. Dewan juri sangat tertarik dengan foto tersebut karena mampu menggambarkan keindahan alam kota Ponorogo dari perspektif yang unik dan menarik.

Prestasi ini tentunya menjadi bukti bahwa siswa-siswi SMK Ponorogo memiliki bakat dan potensi yang luar biasa dalam bidang fotografi. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat yang dimiliki.

Kepada siswa kelas XII jurusan Multimedia yang meraih juara pertama dalam lomba fotografi yang diadakan oleh pemerintah kota Ponorogo, semoga prestasi ini menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar lagi di masa yang akan datang. Selamat dan sukses selalu!

Berbagi

Posting Komentar