Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Pondok Ramadhan

Siswa yang mengikuti kegiatan ini akan diberikan arahan dan bimbingan dari ustadz/ah yang terlatih.

Pondok Ramadhan

  • Diposting oleh : Dwiprasthetic
  • pada tanggal : Januari 13, 2023
  • Pelaksanaan : Jum'at, 01 Agustus 2025
  • Waktu : 06:00 s/d Sepekan
  • Lokasi : Gedung Mahad
Masjid

Bulan suci Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Untuk itu, sekolah menengah kejuruan menyelenggarakan kegiatan Pondok Ramadhan. Kegiatan ini diikuti oleh siswa yang ingin meningkatkan diri selama bulan Ramadhan.

Pondok Ramadhan dilaksanakan selama sepekan penuh, dimulai dari saat berbuka puasa hingga saat tarawih. Siswa yang mengikuti kegiatan ini akan diberikan arahan dan bimbingan dari ustadz/ah yang terlatih. Selain itu, siswa juga akan diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, seperti dzikir, tilawah Al-Qur'an, dan diskusi keagamaan.

Selain kegiatan keagamaan, Pondok Ramadhan juga menyelenggarakan kegiatan sosial. Siswa akan diajak untuk berbagi dengan sesama, seperti berkunjung ke panti asuhan atau membagikan bantuan kepada fakir miskin.

Kegiatan Pondok Ramadhan merupakan kesempatan yang baik bagi siswa untuk meningkatkan diri selama bulan suci Ramadhan. Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan siswa dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dekat dengan Allah SWT.

Berbagi

Posting Komentar